Serial Peluang Bisnis #16 : SEO "Faktor Yang Mempengaruhi Hasil SEO"- PART 2

Serial Peluang Bisnis #16 : SEO "Faktor Yang Mempengaruhi Hasil SEO"- PART 2

Serial Peluang Bisnis #16 : SEO "Faktor Yang Mempengaruhi Hasil SEO"- PART 2

Part 2 ini adalah kelanjutan dari 11 (sebelas) Faktor yang mempengaruhi hasil SEO. Pada Part 1 telah diulas 4 Faktor itu dan part 2 ini akan dilanjutkan dengan 4 factor lagi. Mari kita ulas satu persatu.

URL halaman web Anda

Jika arsitektur situs web Anda memungkinkan Anda untuk mengontrol nama setiap halaman, yang terbaik adalah untuk melihat bahwa itu termasuk frase keyword / kata kunci utama Anda.

Jika Anda menargetkan istilah, "optimasi mesin pencari, " misalnya, Anda dapat menyetel URL Anda menjadi: domain.com/search-engine-optimization atau bahkan domain.com/search-engine-optimization.html

Kedua contoh bekerja cukup baik sehingga menggunakan versi apa pun yang termudah bagi Anda untuk mencapai.

Desain web Anda

Anda mungkin akan terkejut melihat "Web Design " termasuk dalam daftar ini tetapi dapat mempengaruhi SEO Anda dalam berbagai cara:

• Desain Anda harus menarik dan profesional sehingga dapat menjaga pengunjung Anda di situs Anda selama mungkin.
• Coding Anda harus diatur se-"bersih " mungkin dan harus divalidasi dengan "Alat validasi W3C " bila memungkinkan.
• Gambar dan pengkodean Anda harus dioptimalkan sehingga dapat memaksimalkan kecepatan situs Anda. Ini baik untuk kedua SEO dan orang yang berkunjung. Karena Jika tidak ada yang suka maka mereka tidak akan menunggu dan langsung mencari website lainnya.

Pada teks link halaman

Karena Anda dapat mengontrol teks link halaman, Anda dapat meningkatkan pengoptimalan untuk istilah dengan menggunakan istilah dalam link teks yang mengarah ke halaman lain.
Cara ini umumnya dianggap kurang bagus, jadi ini hanya boleh dilakukan dengan hemat dan hanya ketika frase kata kunci relatif singkat.

Link menunjuk ke situs lain

Topik ini mungkin akan mengejutkan Anda, tetapi kebanyakan konsultan SEO setuju... mesin pencari ' percaya bahwa tidak ada satu website yang "menjadi semua, akhir semua ". Secara Detail seluruh aspek dibahas pada suatu topik dan karena itu mengharapkan situs web perlu di  link ke orang lain pada topik yang sama.

Tentu saja, ada kelemahan untuk praktek ini... Anda mungkin menemukan bahwa pengunjung
datang dan tidak pernah datang kembali. Strategi cerdas adalah menautkan ke situs terkait informasi, seperti Wikipedia, yang tidak menyediakan produk atau layanan yang kompetitif.

…..bersambung part 3